Rabu, 16 September 2015

Anekdot Tema Politik

Ceramah


                       Suatu hari Joni dan Nino sedang jalan-jalan di sebuah kota di jawa timur lalu berhenti di sebuah warung untuk membeli minum sambil mengobrol. 
Joni          :"Eh nin, kamu tau tidak ada tetanggaku di grebek oleh                         KPK gara-gara dia korupsi."
Nino         :"Hah... masa sih, pantesan dia kaya raya."
Joni          :"Oleh karena itu kita tidak boleh tergoda dengan harta                         berlimpah. Kalau Allah memberi rizki apa adanya                             kita harus selalu bersyukur jangan berfoya-foya."
Nino        :"Ahhh.... kamu seperti ustad aja. Sok ceramahin aku,                          mending ceramah di masjid sana."
Joni         :"Aku kalau ceramah di masjid, nanti jamaah lainya                             malah kabur!!"
Nino        :"Haha..... emang dia korupsi apa?"
Joni         :"Dia korupsi dana.............??"
Nino        :"Dana apa? kelamaan."
Joni         :"Dana....nti aja aku ceritain."
Nino        :"Huff........ cape deh, aku udah penasaran lo tadi."  
Joni         :"Ya maap, aku juga gak tau dia korupsi apa e."                               Nino dan Joni pun melanjutkan jalan-jalannya di kota di jawa timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar